Thursday 7 January 2016

Cara membuat kita percaya diri

   Hai sob pasti anda berpikir bagaimana sih cara kita percaya diri dalam melakukan sesuatu tanpa harus malu, tenang saja sob banyak cara kok untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan cepat.
   Jadi dibawah ini saya akan mencoba sharing kepada anda beberapa tips untuk meningkatkan rasa percaya diri 

1. Tersenyum
   Tersenyum merupakan tips satu detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri, karena tersenyum berkaitan erat dengan perasaan positif sehingga hampir tidak mungkin anda merasa tidak enak ketika anda tersenyum.




















2. Tatap mata lawan bicara 
     Sama halnya dengan tersenyum tataplah mata lawan bicara di mana anda berada berikan senyuman anda dan dapat dipastikan meraka akan membalas senyuman anda dan senyuman orang lain dapat meningkatkan rasa percaya diri anda 















3. Ubahlah suara diri anda 
     Kebanyakan dari kita memiliki suara dalam diri bahwa kita bodoh,gendut,berisik,pendiam,dll kemampuan merubah suara dalam diri anda merupakan kunci untuk mendapatkan rasa percaya diri buar suara diri anda menjadi teman pendukung yang paling mengenal anda dan paling tau bakat anda.

4. Tampilah serapih mungkin 
      Meskipun anda memiliki waktu yang sedikit tetapi sempatkanlah pergi ke kamar mandi untuk memastikan anda tampil rapih.karena dengan memastikan anda tampil rapih dapat membuat rasa percaya diri terhadap penampilan anda.

















5. Berdoalah 
    Jika anda percaya kepada tuhan yang maha esa, mengucapkan doa bisa meningkatkan rasa percaya diri anda langkah ini membantu anda mundur sesaat dari sifat tergesa gesa dan dapt mencari bantuan terhadap tuhan yang maha esa. 

    













   
     Sekian dari saya semoga kuatitas kepercayaan diri anda meningkat setelah membaca artikel ini terimakasih 

No comments:

Post a Comment